Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....

Admin Web

  • Andalas Putra
 

Di PA Negara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H

Senin 19/01/2015, di ruang Sidang PA Negara KPA Negara, Para Hakim, Pan/Sek, Wasek, Wapan, Pejabat Kesekretariatan, Pejabat Kepaniteraan, seluruh Pegawai PA Negara termasuk Honorer dan para undangan, menyelimuti hangatnya rasa kebersamaan dalam merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H.

 

 

 

Acara pun tersusun dan tertata dengan baik untuk memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H tersebut, mulai dari Pembukaan, Sambutan oleh KPA Negara (Drs Hafiz MH) diawal sambutan beliau ucapkan Rasa Syukur kepada Allah SWT, memuliakan Nabi Muhammad serta terimakasih kepada para undangan yang menyempatkan untuk berhadir ke PA Negara dalam acara yang diadakan oleh PA Negara dan bercerita sekilas Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

 

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat ayat suci Al-Qur’an oleh Qari Ustaz Saberi, setelah itu dilanjutkan dengan ceramah Agama yang disampaikan oleh Penceramah Ustaz H Salman Lc. Yang bercerita mulai dari Nabi Muhammad dilahirkan, serta banyak pelajaran yang ada pada diri rasul Nabi Muhammad SAW sampai akhinya Wafat, dari cerita tersebut begitu suka dukanya Nabi Kita Muhammad SAW selama berada di dunia ini.

 

 

 

Dilanjutkan dengan pembacaan Al Barjanji oleh Ahmadi, Sarbaini (Rawi I), Syahrani, H. Ahmad Yani, Abdullah Noor (Rawi II), Maseri BA, Baseri (Rawi III), dan Subeli (Rawi VI), Sholawat, asraaqal oleh Mas’ud di ikuti Kawan Kawan, di akhiri dengan Do’a yang dibacakan oleh Maseri BA.

 

Total akses : 327