Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Negara. Pengadilan Agama Negara Selangkah lebih Maju....

Admin Web

  • Andalas Putra
 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke -70 di Pengadilan Agama Negara

              

 

                Pengadilan Agama Negara turut menggelar upacara detik-detik peringatan proklamasi kemerdekaan  RI yang ke -70. Peringatan kali ini berbeda dengan peringatan sebelum-sebelumnya, dimana peringatan sebelumnya yang menjadi Inspektur upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Negara sendiri, akan tetapi pada peringatan kali ini yang menjadi Inspektur upacara adalah Drs.H.Almuna Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Negara disebabkan KetuaPengadilan Agama Negara sedang mengikuti Diklat Pimpinan.

                Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RIRI yang ke -70 yang diselenggarakan di Pengadilan Agama Negaradiikuti oleh seluruh personil PA Negara dari para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta para Staf&para honorer. Dalam pidatonya Inspektur Upacaramengatakan bahwa peringatan 17 Agustus 1945 merupakan momen yang sangat penting untuk mendapatkan kemerdekaan ini diperlukan pengorbanan baik jiwa maupun raga. Kemerdekaan RI harus ditukar dengan darah para pejuang terdahulu.

Diakhir pidatonya Inspektur upacara mengingatkan kepada kartawan&karyawati PA Negara untuk menjadikan semangat kemerdekaan ini sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas dan dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Merdeka....Merdeka....Merdeka....!!!

 

Total akses : 292